DAERAH  

Kesatria Kujang Nusantara dan Jawara Betawi Brigade 411 Distrik Selatan Kirim Bantuan Tsunami Lampung

TN. LAMPUNG l – Kesatria Kujang Nusantara dan Jawara Betawi Brigade 411 Distrik Selatan mengirim bantuan kepada korban tsunami Lampung. Ada pun bantuan yang dikirim menurut Latief Albatawi, Panglima Kesatria Kujang Nusantara dan juga Ketua Jawara Betawi wilayah selatan mengungkapkan, bahwa bantuan ini kelanjutan dari bantuan sebelumnya untuk korban tsunawi di Selat Sunda Banten.

“Adapun bantuan yang kami kirim antara lai adalah makanan, pakaian layak pakai, minuman, tempat tidur dan obat-obatan,” ungkap Latief (1/1/19).

Bantuan dari Kesatria Kujan Nusantara dan Jawara Betawi Brigade 411 untuk korban tsunami Lampung. (Ft. Ist)

 

Lebih jauh Latief mengungkapkan, bahwa bantuan ini adalah gerak cepat kesigapan para Kesatria Kujang Nusantara dan Jawara Betawi dalam menyikapi korban bencana.

“Semoga bantuan ini berguna, dan bangsa kita terhindar dari segala bencana,” kata Latirf lagi.*** (Bening/ft. Ist)

Latief Albatawi, dan bantuan yang akan dikirim ke korban tsunami Lampung. (Ft. Ist)

 

 

 415 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.