Ketat Larangan Mudik,Ratusan Kendaraan Putar Balik di Jembatan Citarum Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id-Sekitar 200 kendaraan di putar balik kembali ke arah Bandung di Jembatan Citarum Haurwangi perbatasan Bandung Cianjur,Kamis (5/5/2021).

Para pengemudi diperintahkan petugas untuk putar balik, karena tidak dapat menunjukan dokumen yang mendukung untuk masuk ke Kabupaten Cianjur.

Hal yang sama diberlakukan pula putar balik di jalur perbatatan Cianjur Sukabumi tepatnya di daerah Gekbrong.

Menurut Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat meninjau langsung pelaksanaan operasi yustisi, penegakan inpres no 6 tahun 2020 bersama dengan Polda Jabar, mengatakan sesuai himbauan pemerintah tentang larangan mudik, penjagaan disetiap perbatasan diperketat,”jelasnya.

Sejumlah pengemudi tampak kecewa atas perintah putar arah dari petugas. Mereka mengaku pasrah dan kecewa atas penyekatan larangan mudik yang diterapkan pemerintah.

“Tidak ada jalan dan alasan lain, terpaksa kami putar arah kembali,”ujar Cecep warga soreang Bandung alasan ke Cianjur mengunjugi keluarga. (Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com