Ketua DPRD Bogor Ajak Jaga Persatuan Sambut Idul Adha di Tahapan Pilkada

52 seconds reading this post

Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jawa Barat Rudy Susmanto mengajak masyarakat tetap menjaga persatuan menyambut Idul Adha 1445 Hijriah di tengah tahapan Pemilihan Kepala Daerah alias Pilkada.

Rudy di Cibinong, Minggu 16 Juni 2024 mengingatkan masyarakat tentang pentingnya semangat pengorbanan dan kebersamaan yang diajarkan dalam perayaan Idul Adha.

“Idul Adha adalah momen sakral yang mengajarkan kita tentang nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan. Saya berharap kita semua bisa mengambil hikmah dari perayaan ini untuk memperkuat persaudaraan dan solidaritas antarwarga,” ungkap Rudy.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Atlet Cilik Rasya Wakili Indonesia

Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

“Kita saat ini sedang berada dalam tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif, tidak mudah terprovokasi, dan tetap tenang dalam menghadapi setiap dinamika yang terjadi,” kata dia.

Selain itu, Rudy mengapresiasi kerja keras panitia pemilihan serta aparat keamanan yang telah berusaha maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi ini.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bogor Harap HJB Jadi Momentum Satukan Kekuatan Demi Pembangunan

“Terima kasih kepada seluruh petugas pemilihan dan aparat keamanan yang telah bekerja keras. Peran kalian sangat penting dalam menjaga kelancaran proses pemilihan ini,” tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *