Ketua DPRD Bogor soroti sektor layanan publik setelah libur panjang

Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyoroti sektor layanan publik yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, usai libur panjang momentum perayaan hari Lebaran 1445 Hijriah.

“Sektor pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik. Mari layani masyarakat setelah libur Lebaran 2024, tidak ada alasan untuk tak berjalan,” ungkap Rudy di Cibinong, Minggu.

Ia menyebutkan, jangan sampai libur panjang saat Lebaran pada beberapa hari lalu membuat masyarakat malas bekerja, termasuk bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang melaksanakan layanan publik.

baca juga :   Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Jangan Ada Pungli di Objek Wisata

“Secara umum, arus mudik dan balik tahun ini cukup baik. Apresiasi yang tinggi dari saya untuk para petugas yang telah bekerja mengamankan masa mudik dan balik tersebut,” ujarnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *