DAERAH  

Ketua DPRD Rudy Susmanto Ajak Seluruh Elemen Jaga Ekosistem Alam

Bogor – Ketua DPRD Kabupaten BogorRudy Susmanto mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keseimbangan ekosistem alam guna menangani kekeringan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Yang namanya musibah adalah tanggung jawab kita bersama, pemerintah menjadi motor penggerak yang utama. Kami harus saling bahu membahu,” ungkap Rudy kepada wartawan, Jum’at (18/8/2023).

Dengan menjaga ekosistem lingkungan, kata dia, tentunya akan memberikan dampak yang positif kepada alam. Sehingga, sumber mata air dapat ditanggulangi.

baca juga :   Ini Kata Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto di Hari Kartini

“Kunci utamanya jaga alamnya, pada saat ekosistem masih terjaga tentu airnya akan masih ada,” kata dia.

Tak hanya itu, Rudy juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk saling gotong royong membantu sesama yang telah berdampak kekeringan di sejumlah wilayah.

baca juga :   Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Jangan Ada Pungli di Objek Wisata

“Kami pun tentunya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, kita bantu beberapa masyarakat dengan cara apapun yang kita bisa. Mereka saudara kita, mereka keluarga kita, kita bantu bersama sama,” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com