Ketua PW Fatayat NU Banten Terpilih Secara Aklamasi

Suasana Konferwil PW NU Banten. (Ist)
Tangerang,Transnews-Annisa Sholihah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Fatayat NU setelah tujuh dari delapan perwakilan Cabang Kota/Kabupaten se Banten sepakat mendaulat Annisa sebagai Ketua PW Fatayat Provinsi Banten 2019 – 2024.

Terpilihnya Annisa setelah organisasi sayap NU yang membidang kaum perempuan muda ini menggelar Konsfrensi Wilayah, ditangerang,Minggu (27/10/19).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama Anggia Ermarini, Sekjen Margaret Alyatul Maemunah, Ketua PWNU Banten KH.Bunyamin, Sekretaris GP Ansor Banten Khoerun Huda, Sekretaris ISNU Drs. Erdi Bahtiar, Wadir Bimas Polda Banten AKBP Zainudin dan KNPI Banten A Baiquni.

Dalam Sambutanya Ketum Fatayat Anggia Ermarini menyampaikan bahwa tantangan Fatayat kedepan semakin berat. Ada banyak isu yang harus direspon secara cepat dan bijak oleh fatayat.

“Salah satunya isu Radikalisme yang mulai menggejala pada kelompok perempuan dan anak,”Ucapnya.

Menurut anggi yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI mengatakan bahwa hal tersebut kedepan harus menjadi perhatian serius bagi Fatayat. Untuk itu ia berpesan agar siapapun ketua yang terpilih harus bersungguh-sunguh dan dapat melakukan konsolidasi organisasi secara baik.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com