Ketua Kwarcab Pramuka Lebak:Gerakan Pramuka Bukan Amanat Yang Main-Main

Lebak,transnews.co.id- Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting, dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kecamatan Sajira periode 2021-2024 dilantik.

Pelantikan berlangsung di Gedung SDN I Sajira,oleh Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lebak Ade Sumardi, Kamis (4/3/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut Camat Sajira selaku Ketua Mabiran, Pengurus Kwarran, para pembina gugusdepan, para mabigus, unsur Polsek dan Koramil.

Dalam arahannya Ade mengatakan,amanat gerakan pramuka sangat berat, dimana gerakan pramuka harus dapat mencetak generasi muda yang lebih baik dari sebelumnya.

“Gerakan Pramuka bukan amanat yang main-main, artinya maju mundurnya generasi bangsa sedikit banyaknya ada sumbangsih pramuka,”kata Ade Sumardi yang juga Wabub Lebak ini.

Ade berpesan agar setiap anggota pramuka harus memiliki jiwa keperinadian sebagai pemimpin dan dalam mengemban amanat pramuka ini didasari kelegowoan dan keihlasan dalam membangun dan mencetak generasi bangsa yang gemilang.

“Meskipun tidak memiliki jabatan apapun, tetapi memiliki jiwa leadership, dia akan mampu menggerakan sesuatu yang tentunya menuju arah yang lebih baik,”katanya. (Up) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com