Ketua MKKS SMA Kabupaten Jember Hadiri Rapat Reorganisasi Himpunan Musyawarah OSIS

  • Bagikan

Jember, Transnews.co.id – Drs. Muhammad Irfan M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri Ambulu, selaku Ketua MKKS SMA Negeri Jember, hadiri Rapat Kordinasi Himpunan Musyawarah Osis (HIMO) Tahun 2021-2022. Acara yang digelar di Gedung Aulah Serba Guna Among Prajana SMA Negeri 2 Jember, Jalan Jawa Kecamatan Sumbersari. Rabu (5/1/2022).

Sebelum acara kegiatan dimulai para tamu undangan di hibur dengan tari -tarian dengan tema Tari Molong Kopi yang disajikan oleh murit murit dari sekolah SMA Negeri 2 Jember, setelah selesai menyajikan tarian barulah acarah digelar yang bertakjub Reorganisasi Himpunan Musywarah Osis (HIMO) Kabupaten Jember Tahun 2021-2022, kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) kedepan tentunya diperlukan sebua organisasi dan kerjasama yang baik, tujuan osis sebagai wadah dan motivator dan penggerak kegiatan siswa-siswi. Untuk pembinaan pendorong pengembangan agar tentunya kedepan akan jadi lebih baik lagi.

Drs Muhammad Irfan, M.Pd Ketua MKKS SMA Negeri Kabupaten Jember menyampaikan dalam sambutanya, Mengucapkan banyak terimakasi atas semua pengurus Ketua Osis atas digelarnya acara ini dan kalian adalah orang orang terpilih dan tidak sama dengan siswa siswi yang lain.

Baca Juga :   Bupati Jember Bersama Wabup Meninjau Langsung Giat Vaksinasi Secara Door To Door

“Karena kemerdekaan kalian tidak samah dan banyak terkurangi sebagai bukti siswa yang lain mengikuti kegiatan belajar,sedangkan kalian mengikuti rapat.Reorganisasi Kordinasi Himpunan Musywara Osis,” tuturnya.

Drs Muhammat Irfan.M. Pd. menambahkan. Walau ikut dalam organisasi ketua OSIS harus pandai pandai mengatur waktu dan jangan sampai ikut organisasi malah kegiatan belajarnya malah malas dan nilainya malah menurun, jadi jangan sampai seperti itu,

Baca Juga :   Ketua TP PKK Jember Menghadiri Expo Florikultura

Osis ini adalah contoh miniatur kehidupan yang sebenarnya didalam kehidupan masyrakat bagaimana kalian belajar menjadi pemimpin dan juga harus memberi motivasi, baru dan arahan yang lebih kepada parah siswa dan siswi didalam organisasi Osis,

“Kalian sebagai ketua osis dari sekolah masing masing harus memberi contoh menjadi pemimpin yang baik yang ulet, dan jangan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan dan rintangan terutama di lingkungan sekolahan.,juga kehidupan sehari hari”ungkapnya.

Baca Juga :   Ketua PC IPPNU Jember Tegaskan Dukungannya Kepada Nyai Hj Nurul Kamila Menjadi Ketua Muslimat NU Jember

Dari pantauwan awak media turut hadir dalam kegiatan Reorganisasi Himpunan Musywaro OSIS (HIMO) Kabupaten Jember Tahun 2021-2022 Ketua MKKS Kabupaten Jember Drs. Muhammad Irfan.M.Pd,
Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Jember Edi Suyanto, Dr Suryadi Kepala Sekolah, SMA Negeri Jengawa dan ketua pembina Himo Kabupaten Jember Reyha Akbar Alhamdi. (lrfak)

 113 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan