Ketua Panitia Pilkades: Balon Kades Cikarang Cisewu,Sepakat Tidak Berpolitik Uang

Garut,transnews.co.id-Panitia Pilkades Desa Cikarang Kecamatan Cisewu Garut, dilantik. Kegiatan pelantikan berlangsung di Gor Desa Cikarang,Kamis (25/3/2021).

Pelantikan dihadiri BPD LPM para RT dan RW, aparatur desa STBS Koni,Karang Taruna, tokoh masyarakat,serta Forum Komunikasi kecamatan Cisewu.

Ketua Panitia Pilkades terpilih Desa Cikarang Ahmad Hidayat SPd,i mengatakan pihaknya selaku PPKD Desa Cikarang berharap kepada rekan rekan Panitia seperjuangan agar menjaga netralitas.

“Sebagai panitia pelaksana harus melaksanakan aturan yang ada supaya Cikarang nu urang Herang sareng Mencang kejujuran awali dari kita,”katanya.

Ahmad menambahkan,untuk para Balon Kades kita sepakat bersama untuk tidak berpolik uang, karena untuk kemajuan Cikarang 6 tahun. Itu harapan kami sebagai Panitia,”tuturnya.

Sementara Camat Cisewu Heri,S,PKP.SIP, melalui Sekmat Ahmad Ruhiat Budiman,SIp dalam arahannya mengatakan, terlaksananya pelantikan PPKD untuk bekerja dengan sungguh sungguh juga persiapkan pisik, mental dan netralitas.

Sekmat menambahkan,sebagai panitia Pilkades, harus menjalankan tugas dengan mengacu pada peraturan yang ada,tentang pemilihan desa diantaranya peraturan Bupati Garut No.11 THN 2021,termasuk para panitia bersama BPD dan perangkat desa untuk menjaga kondusifitas baik dalam persiapan pelaksanaan, maupun hasil dari pelaksanaan itu sendiri.

“Sehingga pelaksanaan Pilkades di Desa Cikarang,sukses tanpa ekses sehingga kedepan melahirkan pemimpin yang berkualitas,”pungkasnya.(Na)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com