Kimitoshi Kubo dan Dian Nurfarida Berikan Donasi Laptop ke Sekolah di Panmas

Depok – Sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok mendapat bantuan Laptop dari Baba Foundation belum lama ini.

Bantuan laptop tersebut berasal dari Baba Foundation yang bekerjasama dengan Pise Corporation asal Jepang.

Pemberian donasi berupa laptop juga langsung dihadiri berbagai unsur pimpinan penting dari Baba Foundation dan Pise Corporation.

Tokoh-tokoh yang hadir tersebut adalah Ketua Dewan Pembina Baba Foundation Dian Nurfarida beserta Ketua Yayasan Denni Arnanda, CEO Pise Foundation Kimitoshi Kubo.

Selain itu, hadir juga influencer asal Negeri Sakura yang belakangan waktu ini tampak lalu lalang di Kota Depok, Asahina Mana.

baca juga :   Dian Nurfarida Sebut Wakil Ketua DPRD Cari Popularitas Dengan Polemik Berobat Hanya Dengan KTP

Dian Nurfarida mengatakan, bantuan laptop kepada sejumlah sekolah di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok bertujuan untuk menunjang kinerja sekolah.

“Alasan utama donasi ini adalah karena lapotop menjadi kebutuhan utama di era digital saat ini. Sisi manapun tidak bisa terlepas dari era digitalisasi,” kata Dian kepada wartawan kemarin (15/9/2023).

Wanita cantik yang juga Bacaleg dari PKS itu juga menyebut akan selalu berkomitmen mendukung segala bentuk program peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Depok.

baca juga :   Dian Nurfarida Diantar Yatim ke DPRD Depok

“Apapun dan dimanapun saya, saya akan mendukung segala bentuk penguatan sistem pendidikan. Karena pendidikan menjadi pondasi utama kuatnya bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Kubo-shi wa kisha-dan no intabyū ni taishi, wakai sedai ga IT ya dejitaru no sekai de katsuyaku suru koto o shōrei shitai to nobeta.

Kare ni yoreba, IT wa kyō no gendai seikatsu ni oite chūshin-tekina yakuwari o shimete imasu. Kono katsudō ga yori ōkina kibo de jizoku kanōdeari, kōhan’inioyobu koto ga kitai sa rete imasu.

baca juga :   Pengamat: Dian Nurfarida Bisa Jadi Wali Kota Depok

Onaji kikai ni, baba zaidan no denī ānanda kaichō wa, harubaru Nihon kara rappu toppu o gakkō ni chokusetsu kizō shita Pa isu kōporēshon ni kansha no i o hyōmei shita.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com