Kodam Jaya bersama Tidar Setia 93 Gelar Bakti Sosial di Kota Depok

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – Kodam Jaya bekerjasama Tidar Setia Alumni Akabri 1993 menyelenggarakan Bakti Sosial dalam rangka 30 Tahun anniversary ‘Tidar Setia 93’,yang berlangsung Masjid Baitul Arif, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Senin (11/09/2023).

Kegiatan Bakti Sosial Tidar Setia 93 ini dihadiri Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan, S.H, Ketua Alumni Tidar Setia 93 Mayjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani serta unsur Forkopimda Kota Depok.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Prajurit Yonif 1 Marinir dan Taruna Aal Tingkat II Korps Marinir Gelar Latihan Bersama di Malang

Pangdam Jaya mengatakan bahwa bakti TNI kepada masyarakat dan juga anggota TNI yang sudah mengabdi selama 30 tahun.

“Kita untuk rakyat, kita tidak bisa dipisahkan dari rakyat. Perjuangan bangsa Indonesia ini semua datang dari rakyat untuk merdeka,” kata Mohamad Hasan.

“Ini merupakan apresiasi kita kepada masyarakat yang sudah 30 tahun. Pangdam juga menyebutkan ia juga sebagai warga Tidar Setia yang merupakan Paguyuban dari alumni Akademi Militer tahun 1993. Dengan bantuan ini, Tidar Setia 93 memberikan manfaat bagi warga masyarakat, juga memberikan keberkahan bagi masyarakat yang ada di wilayah Depok ini,” pesan Pangdam.

baca juga :  Pj Sekda Muara Enim Hadiri Upacara HUT ke-73 Infanteri TNI AD

Dalam kesempatan itu juga, Pangdam juga mengingatkan di tahun 2023 ini, kita akan memasuki tahun politik di 2024. “Yang paling penting bagi saya adalah stabilitas keamanan, Jakarta Aman,” tegasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait