Komunitas Jurnalis Depok dan LAN DPC Kota Depok Berbagi Takjil

Penulis: DB
Editor: DM

DEPOK, transnews.co.id – Komunitas Jurnalis Depok (KJD) Depok bersama dengan Lembaga Anti Narkoba (LAN) DPC Kota Depok, Rabu (27/03/2024) berbagi takjil di depan Depok Open Space Jalan Margonda Raya Depok

Denny Sekretaris KJD Depok mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah rasa berbagi kepada para pengguna jalan agar tetap bisa berbuka puasa dibulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Kapolsek Puger Bersama Bhayangkari Serta Dewan Guru Pembina TK Darul Muhibin Bagikan 550 Paket Takjil

“Ini adalah kegiatan yang ke 5 kami laksanakan dengan berbagi takjil untuk para pengguna jalan dengan slogan dari kita untuk semua,” papar Denny didampingi Johanes Hutapea Ketua KJD.

Kami juga mengapresiasi kepada para pendukung/donatur pada kegiatan ini.

Sementara itu, Ishak Ketua DPC LAN mengatakan selain kami berbagi takjil, kami iuga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menjauhi narkoba.

baca juga :  Berkah Ramadhan, Awali Kepengurusan IPNU IPPNU Masa Bakti 2023-2025 dengan Membagikan Takjil

“Narkoba sangat berbahaya, khususnya untuk generasi muda kami menghimbau untuk segera menjauhkan narkoba,” terang Ishak.

Ini juga sebagai tindak lanjut kami dari LAN DPC Kota Depok membantu pemerintah dalam memerangi narkoba.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *