Komunitas 234 SC Regwil Tasikmalaya Sumbang Masjid 100 Juta

Tasikmalaya,transnews.co.id-Komunitas 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Tasikmalaya memberikan bantuan berupa uang 100 Juta Rupiah, untuk pembangunan Masjid Darussalam Al-Rohmah di Kp Cibatu Desa Cipaingeun Kecamatan Sodong Hilir Tasikmalaya,Kamis(31/12/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Komunitas 234 SC diwakili oleh Ketua Ryan Muhamad A.Hadi didampingi Sekretaris M Ramadhani S.Ikom juga disaksikan anggota lainnya serta di suport oleh KRMH Sahid Abishalom Soeryo Soemarno dan H Mohamad Kazi diberikan langsung kepada Ketua DKM Masjid Darusalam Al-Rohman Agus Yentiadi disaksikan pula oleh unsur masyarakat setempat.

Ketua 234 SC Regwil Tasikmalaya Ryan Muhamad A Hadi, S.H dalam kesempatan itu mengatakan Insha Allah Komunitas 234 SC akan terus membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Darussalam Al-Rohman sampai selesai.

“Semoga bantuan dari Komunitas 234 SC ini bermanfaat bagi umat demi syiar Islam dan kekhusuan dalam beribadah,”ujar Ryan. (Dit) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com