Korsleting Listrik, Minibus Terbakar di KM 4 Tol Jakarta Serpong

  • Bagikan

Jakarta, Transnews.co.id – Sebuah minibus hangus terbakar di ruas Tol Jakarta-Serpong, Minggu (8/5/2022) dini hari. Minibus terbakar diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kepanikan pun terjadi karena beberapa kali terdengar suara ledakan saat kobaran api melahap habis minibus tersebut.

Dalam video amatir yang terekam saat sebuah minibus terbakar di ruas tol Kilometer 4 Jakarta-Serpong yang mengarah ke Bintaro.

Kepanikan sempat terjadi manakala beberapa kali terdengar suara ledakan saat kobaran api melahap habis minibus tersebut.

Diduga minibus ini terbakar karena hubungan pendek arus listrik karena sebelumnya minibus ini sempat mengeluarkan asap dari bagian dalam mesin.

Petugas Pos Pantau Bintaro Ipda Mulyadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena sang pengemudi langsung keluar menyelamatkan diri saat kobaran api muncul.

Sementara itu api baru dapat dipadamkan setengah jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 64 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan