Korwil Pendidikan Kec Caringin Rakor Sosialisasi Aplikasi Verifikasi Validasi SP, PTK , PD dan Yayasan

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat melakukan Rapat Koordinasi untuk sosialisasi aplikasi Veripikasi dan Validasi SP ,PTK , PD dan Yayasan bagi seluruh pengelola PAUD.

Rakor berlangsung di Aula Gedung Serbaguna PGRI Lantai 2,Jln S. Parman Desa Purbayani Caringin Garut,Selasa 1/12/2020).

Korwil Bid Pendidikan kecamatan Caringin,Otang SPd dalam sambutanya menjelaskan selaku korwil pendidikan berkewajiban menyampaikan Sosialisasi Aplikasi Verifikasi dan Validasi untuk seluruh pengelola PAUD di kecamatan Caringin.

“Apa yang didapatkan pada Sosialisasi ini agar diaplikasikan pelaksanaannya baik kepada peserta didik atau Administrasi sekolah yang dikelola saat ini.

“Ikuti dan simak kegiatan ini dengan baik agar apa yang diharapkan bisa tercapai,”pinta Otang.

Ditempat yang sama Penilik PLS Ade Suparman mengajak semua peserta rapat untuk bekerja sepenuh hati demi kita persiapkan generasi mendatang yg gemilang.

“Apa yang kita lakukan hari ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai insan pendidikan,”tuturnya.

Ade menandaskan semua entri data yang dimasukan agar Validitas mengenai SP , PTK,PD serta Yayasan yang kita kelola.

“Buatlah data sekolah kita yang benar serta minimalisir kesalahan kesalahan entri data,”sarannya.(Rus/Na)Editor:Nas

 330 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X