Kostrad Peduli Sesama Dimomen HUT yang ke-63

Reporter: YN
Editor: DM

43 seconds reading this post

JAKARTA, transnews.co.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-63 Kostrad, berbagai kegiatan dilakukan sebagai bentuk komitmen Kostrad dalam melayani masyarakat. Salah satu kegiatan utamanya adalah menyelenggarakan pengobatan massal gratis serta pembagian Sembako juga pemberian tali asih kepada Warakawuri dan masyarakat umum di Ajen Kostrad Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kostrad terhadap sesama, 500 orang lebih warga yang hadir dalam kegiatan ini.

Pengobatan massal gratis ini melibatkan tim medis dari Kesehatan Kostrad, Puskesmas Kebayoran Lama dan Yayasan Walubi. Mereka memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, pembagian sembako juga dilakukan sebagai upaya Kostrad dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi yang sulit akibat pandemi.

Pengobatan massal gratis dan pembagian Sembako ini menjadi momentum bagi Kostrad untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat serta memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak dalam upaya menjaga kesejahteraan masyarakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com