Kota Bandung Tempat Konferensi Internasional Zakat Dunia

Bandung,Transnews – Kota Bandung Jawa Barat akan di datangi oleh sedikitnys 300 orang tokoh organisasi pengelola zakat dari 28 negara. Kedatangan mereka ke kota yang berjuluk kota kembabg itu akan menghadiri konferensi internasional World Zakat Forum (WZF) 2019 di Kota Bandung, 5-7 November 201mendatang.

Konferensi kali ini akan mengangkat tema “Optimizing Global Zakat Role through Digital Technology” atau “Optimasi Peran Zakat Global Melalui Teknologi Digital”.

Rencananya, pembukaan WFZ akan digelar di Crown Plaza Hotel Bandung, Selasa (5/11/2019). Bakal hadir pada acara pembukaan di antaranya, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri Agama Fachrul Razi, dan Sekretaris Jenderal WZF, Bambang Sudibyo

Selama WZF berlangsung, akan ada 25 pembicara yang menyampaikan paparan mengenai pengelolaan zakat di era digital. Beberapa pembicara, di antaranya, Dr. Syed Zafar dari India, Dr. Elnur Salihovic (Bosnia-Herzegovina), Muhammad Lawal Maidoki (Nigeria), dan Dr.M. Ayub Miah (Bangladesh).

WZF merupakan ajang bertemunya para pegiat zakat dunia untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pengelolaan zakat global untuk tercapainya tujuan kesejahteraan dunia.

Ini merupakan kali kedua bagi Kota Bandung menjadi tuan rumah konferensi ineternasional tentang zakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com