Kota Tauco Cianjur Dikunjungi Miss Global Indonesia Olivia Aten

Cianjur,Transnews.co.id -Miss Global Indonesia tahun 2020 Olivia Aten mengunjungi Kota Tauco Cianjur Jawa Barat,Senin (21/6/2021) kemarin.

Olivia dan rombongan disambut Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan pejabat lainnya di Pendopo Cianjur.

Kunjungan Olivia ke Cianjur karena telah banyak mendengar cerita dari berbagai informasi media sosial tentang Canjur, yang kaya akan sejumlah potensi dan budayanya.

Menurut Olivia di Cianjur memang obyek wisatanya sangat luar biasa selain itu dirinya telah banyak mendengarkan cerita cerita baik seperti export lampu gentur yang sudah mendunia, ada batik Cianjur, sejumlah potensi dan pesonanya hingga membuat saya tertarik datang ke Cianjur.

“Saya telah banyak berkunjung kebeberapa tempat lokasi wisata dan sekaligus belajar juga dari unsur budaya serta yang lainnya di Cianjur,”tutur Olivia.

Dalam kesempatan itu Olivia berpesan bagi mojang jajaka di Cianjur. Kalian keren sekali karena kalian membuat mata di Indonesia tertuju kepada kalian.

“Kalau saja kalian bisa mempresentasikan seni dan sejumlah potensi yang begitu baik dan indah itu akan sangat luar biasa, dan itu rumah baik kalian,”pesan olivia.

National Director Miss Global Indonesia, Dr.Kishanty hardaningtyas MBiomed AAM, mengungkapkan Miss Olivia Aten akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global International 2021 September 2021 nanti.

“Dimana Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara itu yg diikuti 80 negara,”katanya.

Sementara Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan bahwa untuk mewujudkan visi dan misi Cianjur yang di emban, maka diperlukannya berbagai pihak yang saling mendukung termasuk pula Miss Global yang saat ini berkunjung ke Cianjur,”ungkap Bupati.(Yos) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com