Kunjungi Polres Tuban, Kapolda Jatim Tegaskan Penertiban Tugu Perguruan Silat Jalan Terus

Penulis: Irfak
Editor: DM
Kepala Kopolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol.Dr.Toni Harmanto. M. H., bersama rombongan saat Kunjungan di Polres Tuban
Kepala Kopolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol.Dr.Toni Harmanto. M. H., bersama rombongan saat Kunjungan di Polres Tuban

TUBAN, transnews.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke satuan wilayah jajaran Polda Jawa Timur. Kali ini Kapolda Jatim mengunjungi Polres Tuban.

Diiringi lantunan Sholawat, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Jatim itu disambut hangat oleh Kapolres Tuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., beserta Forkopimda kabupaten Tuban dan para pejabat utama serta Kapolsek jajaran dilanjutkan foto bersama di halaman depan Mapolres setempat, Senin (04/09/23).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pastikan Keamanan Libur Nataru, Polairud Polresta Banyuwangi Gencarkan Patroli di Selat Bali

Usai foto bersama, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto berserta rombongan langsung menuju Lobi untuk melaksanakan ramah-tamah, dilanjutkan pemberian arahan kepada anggota polres Tuban di gedung sanika satyawada Mapolres setempat.

Sebelum arahan dari Kapolda Jatim terlebih dahulu Kapolres Tuban AKBP Suryono menyampaikan paparan terkait situasi yang ada di wilayah hukum Polres Tuban.

baca juga :  Tidak Ada Izin, Dua Kurir Benur Ditangkap Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim

Dalam paparannya AKBP Suryono menyampaikan permasalahan klasik yang terjadi dilingkup Kepolisian yakni kekurangan jumlah personil.

Kapolres Tuban menyampaikan jumlah keseluruhan anggota Polres Tuban sebanyak 812 diantaranya yang bertugas di Polres sebanyak 439 personel sedangkan 373 personel lainnya tersebar di 20 Polsek jajaran.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait