Lapuk dan Sudah Tua, Jembatan Bilah Kelapa di Bojongasih Tasela Butuh Perbaikan

Tasikmalaya,transnews.co.id- Kondisi Jembatan perbatasan antara kecamatan Bojongasih dengan kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya Jawa Barat perlu mendapat perhatian serius dari Pemkab setempat.

Kondisi jembatan tersebut sudah lapuk dimakan usia. Tiang besi penyangga berkarat dan landasan jembatan hanya menggunakan belahan pohon kelapa.Jika tidak segera diperbaiki dikuatirkan membahayakan pengguna jalan.

Menurut warga perbatasan dua kampung Cacaban dan Datar Pendeuy sejak dibangun seingatnya belum pernah ada perbaikan.

Kami minta jembatan penghubung ity supaya diperhatikan pemerintah karena di takutkan roboh tergerus air bila terjadi banjir,”ujar Warga, Senin (15/2/2021).

Saat tim transnews menyusuri kondisi jembatan dilokasi tersebut memang betul betul memprihatinkan dan perlu segera ada perbaikan dari pemerintah setempat.

Sampai berita ini diturunkan UPT Dinas PUPR wilayah tersebut belum dapat di konfirmasi atas keluhan warga itu. (Mal/Nop/Na)Editor:Nas

 490 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X