Layanan Belanja Online, Sea Mart Luncurkan Aplikasi My SeaMart

BLITAR, transnews.co.id  –  Guna memberikan pelayanan yang berkesinambungan dan kepuasan serta upaya tetap menjaga komitmen memberikan pelayanan prima kepada konsumen dan para pelanggan setia serta upaya membangun loyalitas, kali ini Swalayan Sea Mart Kota Blitar kembali meluncurkan layanan belanja daring ( online, Red ) berbasis aplikasi yang telah mulai diluncurkan pada Senin ( 27/04/2020 )dapat diunduh melalui Play Store.

Momentum peluncuran layanan belanja daring kali ini dalam suasana adanya pandemi virus Corona/COVID – 19 dipandang tepat dan memudahkan bagi konsumen dan para pelanggan dengan tanpa meninggalkan rumah karena mentaati himbauan #StayHome masih tetap dapat berbelanja.

Hal ini sesuai dengan himbauan pemerintah melalui Kementerian Perdagangan RI agar masyarakat bisa memanfaatkan belanja secara daring atau online untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona/COVID – 19 dan juga untuk menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing.

Dalam penjelasan kepada awak media pada peluncuran layanan belanja secara daring ( online, Red ), manajemen Swalayan Sea Mart melalui pemiliknya, Wawan Tri Atmajaya menjelaskan bahwa pelayanan belanja secara daring yang kami luncurkan melalui aplikasi MY SEAMART yang dapat diunduh di Play Store adalah wujud impresif untuk pelanggan setia Swalayan Sea Mart

“Ini dimaksudkan agar praktis dalam berbelanja dan sebagai media informasi terbaik bagi manajemen yang ada di perusahaan – perusahaan yang yang tergabung di Sea Mart Group yang tersebar dibeberapa kota “, jelas pria murah senyum ini.

Perihal pemanfaatan aplikasi belanja secara daring ini Wawan menambahkan, penggunanaan aplikasi MY SEAMART bagi konsumen atau para pelanggan baik bagi anggota atau non anggota ini sangat mudah diterapkan dengan tampilan menu yang mudah dimengerti seperti tampilan menu untuk jenis – jenis produk yang akan dipesan tersaji lengkap.

“Misalkan konsumen atau para pelanggan akan memesan produk atau barang terlebih dahulu harus mencari produk atau barang tersebut didalam aplikasi dan ini bisa dilakukan dengan menekan tombol CariProduk di HalamanUtama bisa juga melalui HalamanBrand atau Category yang akan ditampilkan secara detail dan selanjutnya melakukan pembelian, dan bila konsumen atau para pelanggan mengalamai kesulitan pihak kami akan memberikan bantuan atau panduan penjelasan melalui Cusomer Service kami “, terangnya.  (hen/ich)

 1,766 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa diru-gikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com