Lebaran Idul Adha Pebecak, Kusir Delman dan PKL Kota Sukabumi Dapat Bansos

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Sebanyak 300 paket Bantuan Sosial diberikan kepada tukang becak,100 tukang delman dan 80 orang PKL yang berjualan di kawasasan dago,Kota Sukabumi.

Penyerahan Bantuan Sosial menjelang Hari Raya Idul Adha bagi warga terdampak PPKM Darurat, secara simbolis diberikan oleh Walikota, Kapolres serta Dandim Kota Sukabumi di Balaikota, Senin (19/7/2021).

Bansos diberikan sebagai bentuk dukungan dari forkopimda Kota Sukabumi kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat apalagi menjelang hari Raya Idul adha.

baca juga :   Diduga Oknum Ex. e-warong Bikin Gaduh, Paksa Arahkan KPM Beli Paket Sembako

“Kita berharap bantuan tersebut dapat membawa manfaat,dan bisa dimanfaatkan sehingga masyarakat bisa melaksanakan hari Raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan,”kata Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi disela penyerahan Bansos.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com