LSM GNRI 88 Purwakarta Terus Bersinergi Bersama TNI-Polri

Purwakarta,transnews.co.id-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawa Cita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 DPC Kota Purwakarta terus menjalin sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan Polisi dan TNI.

Hal itu dikatakan Ketua GNRI DPC Kota Purwakarta H.Burhanudin dan jajaran pengurus disela menerima kedatangan tamu dari pihak kelurahan, Babinsa dan Babinkantimas Purwakarta yang bersilaturahmi guna menjalin sinergitas antara pihak LSM GNRI dengan Polisi/TNI.

“Kita sampaikan terimakasih kepada jajaran pihak Kelurahan serta Babinsa dan babinkantimas yang telah menyempatkan waktu silaturahmi ke sekertariat GNRI semoga silaturahmi ini menjadi modal utama untuk menjalin sinergitas kinerja yang baik ke depan,” kata H.Burhanudin,Senin (15/3/2021).

Dalam silaturahmi ini kedua belah pihak terlihat harmonis di tandai dengan pemberian cinderamata secara simbolis.

“LSM GNRI 88 DPC Kota Purwakarta siap menjalin sinergitas dengan Polisi dan TNI serta pemerintah di Purwakarta mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ucap H.Burhanudin.

Bhabinkantibmas Kelurahan Sindangkasih AIPTU. Hasanudin, S.H dalam kesempatan itu berpesan agar melaksanakan Pokes COVID-19 untuk pencegahan penularan Virus Corona dan sama sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kel.Sindangkasih.
serta mendukung penuh dengan adanya LSM GNRI.

“Mari Kita Sinergitas Bahu Membahu dalam menjaga Kamtibmas. Hilangkan kesan LSM itu Arogan. Tunjukan Kreativitas yang Positif raih simpati Masyarakat upayakan hadir sebagai pemecah masalah bukannya pembuat masalah ditengah masyarakat,” kata Aiptu Hasanudin.

Hasanudin menambahkan,hadirnya GNRI sebagai Sosial Kontrol kebijakan pemerintah terhadap masayarakat yang belum terlayani. Bantu mereka masyarakat sehingga dapat merasakan kehadiran GNRI. Koordinasilah yang baik dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kelurahan, RT dan RW apabila ada sesuatu hal yang perlu penanganan pihak kepolisian.

“Jangan berbuat Anarkis atau Arogan ketika melaksanakan Tugas di tengah masyarakat.Mari kita bangun kebersamaan untuk Sindangkasih kedapan.” Ujar Aiptu Hasanudin di dampingi Pelda Hery Zuwono.

Acara silaturahmi di akhiri dengan sesion foto bersama pengurus jajaran LSM GNRI dengan jajaran pihak kantor Kelurahan, Babinsa dan Babinkantimas Purwakarta.(fuljo) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com