Lucky Widja Rilis Mencintaimu Merelakanmu, Single Penuh Makna Kehidupan Pribadi

Doc. Lucky Widja

TRANSNEWS.CO.ID – Lucky Widja terus aktif berkreasi dalam kancah musik Indonesia. Lebih dari seperempat abad ia telah berkarya bersama band Element yang telah membesarkan namanya, Lucky kini kembali merilis album solo yang merupakan koleksi lagu-lagu gubahannya.

Lucky sempat merilis album solo perdananya di tahun 2006 yang bertajuk “Untukmu Cinta” dan kali ini dalam album solo keduanya yang nantinya berjudul “Mencintaimu” sebagai awal pembuka ia memutuskan untuk merilis single pertamanya dahulu dengan judul “Mencintaimu Merelakanmu” pada tanggal 1 Mei 2024.

Tanggal ini merupakan tanggal yang sangat sakral bagi Lucky, karena di tanggal yang sama pada tahun 2005, suami dari Aleima Sharuna ini sempat memutuskan untuk hengkang dari Element karena ketidakcocokan dengan para kolega bermusiknya saat itu.

“Sebenarnya ini adalah hari lahir almarhum Papa (sang ayah). Pas banget dengan judul dari lagu ini, namun papa berpulang tepat sebelum beliau merayakan ulang tahunnya. Menjadi pengingat bagiku bahwa di tahun 2005 penuh dengan cobaan, dan terbukti aku berhasil melaluinya dengan baik,” ungkap Lucky.

Sejatinya, single “Mencintaimu Merelakanmu” telah ia ciptakan pada tahun 2009 lalu, dan menjadi titik awal dari peluncuran koleksi lagunya yang lain tahun ini.

“Single ini merupakan pengingat bahwa aku pernah sendiri selama 12 tahun. Sekarang aku ingin menjadikannya sebuah prestasi tersendiri dengan mulai satu persatu merilis ulang berbagai lagu yang pernah aku ciptakan ketika berpisah dengan Element,” ujarnya

Setelah single perdana di 2024 ini, Lucky akan merilis beberapa lagu ciptaannya yang pernah ia ciptakan untuk orang lain. Ya, Lucky tak hanya berkarya untuk dirinya dan Element, namun ia juga sudah menggubah serta memproduksi lagu-lagu yang dibawakan oleh banyak selebrita seperti: Cool Colours, Rossa, Ian Protonema, Feby Febiola, Jimmy Sogalrey, Ardina Rasti dan juga ada beberapa Band seperti Revol, The Lovers, dan lain-lain.

“Terima kasih tak terhingga kepada para penikmat musikku, semoga semua karya dan impianku dapat masuk di hati dan menjadi bagian dari kehidupan. Mohon doa restunya ya agar aku dapat terus menelurkan karya-karya terbaik untuk semuanya,” tandas Lucky

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *