Lurah Karet Semanggi Jaksel Pimpin Kegiatan Gerebeg Masker

Jakarta,transnews.co.id- Untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,Satpol PP Kelurahan Karet Semanggi Jakarta Selatan, bersama TNI, Polri, para kader PKK, FKDM, LMK dan para pengurus RT dan RW melakukan giat Gerebek Masker di lingkungan RT 05, 06, 08 dan 09 RW 02, Selasa (9/3/2021)

Menurut Lurah Karet Semanggi, Achmad Yani yang memimpin kegiatan itu mengatakan, kegiatan gerebek masker dilakukan dengan melibatkan sekitar 30 personel.

“Kegiatan Gerebek Masker ini dilakukan dengan keliling wilayah dan menyambangi setiap warga, pedagang makanan kaki lima, dan lainnya, untuk memastikan semuanya telah menggunakan masker,”ujarnya.

Achmad menambahkan,bila ditemukan ada yang tidak mengenakan masker, maka akan diberikan masker, dan diminta untuk segera memakai masker.

“Covid-19 belum berakhir. Artinya, di saat kejenuhan masyarakat akan pandemi yang sudah setahun, maka penting untuk selalu mengingatkan masyarakat demi mencegah Virus COVID-19,”Pungkasnya.(*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com