Majelis Taklim Istri Wartawan Depok Gelar Raker

DEPOK, transnews.co.id || Pengurus dan Anggota Majlis Taklim “istri para wartawan kota Depok” Qurrota A’yun menggelar rapat kerja usai pengajian rutin bulanan di Balai wartawan pemkot Depok, Selasa pagi (8/6/21).

Rapat Kerja menghasilkan berbagai program Majelis Taqlim diantaranya yang akan segera direalisasikan yaitu menyalurkan santunan. Program ini bekerja sama dengan Baznas kota Depok.

“Kita harus tingkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan membantu mereka yang membutuhkan untuk sedikit meringankan beban mereka. Kita bekerja sama dengan Baznas kota Depok. Semoga ini berkah buat kita semua” ucap Erna Ketua Majlis Taklim Qurrota A’yun usai rapat.

baca juga :   Wakil Wali Kota Depok gelar Open House Lebaran 2024

Menurut Erna, berbagai persiapan penunjang program kerja telah disusun. Semuanya melibatkan pengurus dan anggota Majelis Taklim Qurrota A’yun

“Semoga kedepan niatan baik kita dilancarkan dan dimudahkan segalanya. Kita harus kompak dan selalu amnah dalam melaksanakan tugas nantinya. Aamiin yaa robbal alamiin” tandasnya.

baca juga :   HGL Launching Program Cetak Kepemimpinan Transformatif
Suasana saat rapat kerja Majelis Taklim Qurrota A’yun

Rapat Kerja Majelis Taklim Qurrota A’yun yang dipimpin oleh Sekretaris Yeni itu berlangsung selama dua jam dan dihadiri oleh pengurus serta tujuh orang anggota (YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com