Mapolres Subang Tempat Pelaksanaan Vaksin Masal Sabtu Mendatang

Subang, TransNews.co.id- Beberapa puskesmas di Kabupaten Subang, diantaranya Puskesmas Jalancagak, Puskesmas Sukarahayu, Puskesmas Pamanukan, Puskesmas Ciasem dan Puskesmas Purwadadi,ditinjau Bupati Subang H.Ruhimat,Selasa (22/6/2021).

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan pelayanan kesehatan berupa ruang isolasi mandiri bagi pasien Covid 19 di puskesmas telah tersedia serta memantau langsung proses pelaksanaan gebyar vaksinasi yang saat ini sedang berjalan kepada masyarakat Subang.

Dalam kunjungannya Bupati Subang menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga serta menghimbau agar para warga turut mengajak tetangga, saudara, teman serta keluarganya untuk mengikuti program vaksinasi massal.

baca juga :   Ditinjau Presiden, 320 Karyawan PT Unilever Disuntik Vaksin Covid-19

“Jangan lupa Hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 vaksinasi massal di halaman Mapolres Subang,”ucapnya.

Usai menyapa warga, bupati langsung menyapa para petugas kesehatan dan serta menjelaskan manfaat vaksinasi pada warga masyarakat yang hadir.

baca juga :   Targetnya 1.200 Orang, Inkindo DKI Gelar Sentra Vaksin

“Covid 19 tidak pilih-pilih istri saya dinyatakan positif tapi alhamdulillah karena sudah melaksanakan vaksinasi 2x dalam 3 hari sudah dinyatakan negatif kembali,”katanya. (Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com