Masih Berjualan Pukul 8 Malam, Pedagang Kopi ,Bakpau dan Bakso Diberi Sembako

Jakarta TransNews.co.id-Kelurahan Tebet Timur memberikan sembako kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), saat melakukan pengawasan dan penegakan PPKM Darurat, Minggu (18/7/2021) malam.

Pembagian sembako dilakukan sebagai salah satu cara untuk mengingatkan para PKL di wilayah Tebet Timur, agar menutup usahanya pada pukul 20.00 WIB saat PPKM Darurat.

“Kegiatan pengawasan dan penegakan PPKM Darurat ini berdasarkan Kepgub Nomor 875 tahun 2021 dan SK Kadisparekraf Nomor 454 tentang PPKM Darurat Sektor Usaha,” terang Lurah Tebet Timur, Fauziah, Senin (19/7/2021).

Fauziah mengatakan, sembako diberikan kepada dua pedagang kopi, dan satu pedagang bakpao, dan juga bakso yang ditemukan masih menjajakan dagangannya melewati pukul 20.00 WIB.

“Jadi kita berikan sembako, sekaligus kita sosialisasikan lagi secara persuasif bahwa saat ini kita tengah dalam situasi PPKM Darurat untuk memutus penyebaran virus Covid-19,” katanya.(*)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com