Masjid Al-Hidayah Samuderajaya Pengajian Rutin Usai Shalat Taraweh

Garut,transnews.co.id- Masjid Jami Al Hidayah Desa Samuderajaya Caringin Garut, diawal bulan Ramadhan usai salat traweh diisi dengan pengajian.

Dalam acara tersebut hadir MUI Desa Samudrajaya Ustd Ibrohim,jajaran pengurus DKM dan Jamaah lainnya.

Menurut Jamaludin mewakili DKM Masjid Al-Hidayah Kamis malam (15/4/2021) menjelaskan, kegiatan pengajian merupakan acara rutin yang di selenggarakan setiap malam Jum’at Mingu pertama di bulan puasa ini,”katanya.

Jamaludin bersama jajaran pengurus DKM mengaku siap membangun Umat, memakmurkan Masjid demi syiar islam dan lebih mengarah kepada eratnya jalinan ukhuah islamiyah.

“Demi menjalin kerukunan umat kita siap,membangun umat agar ukhuah islamiyah tetap terjaga dengan baik,Yu kita makmurkan Masjid,”jelas Jamaludin.

Ketua MUi Desa Samudrajaya Ustd Ibrohim, dalam arahannya mengajak umat agar lebih mempererat ukhuwah islamiah dibulan suci Ramadhan ini.

” Mari kita tingkatkan dan ketaqwaan dan lebih pererat ukhuwah islamiyah di bulan ramadhan ini,”tutur Ibrohim.

Sementara dalam tausiahnya Ustad Tata Tijani agar dibulan Ramdan ini dijadikan momentum untuk membangun tatanan sosial dan ukhuwah Islamiyyah di tengah masyarakat kita yang saat ini sedang di landa kesenjangan berbagai pengaruh ke ilmuan,”pungkasnya.(Mal) Editor:Nad

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com