Media Online TransNews Buka Kantor Biro di Garut Selatan

Garut, transnews.co.id – Kantor Biro media online Transnews. co. Id wilayah Garut Selatan (Garsel) Sabtu (8/8/2020) diresmikan operasionalnya.

Peresmian kantor biro ditandai pengguntingan pita oleh Pemred Transnews, Herry Budiman dan pemotongan tumpeng. Kemudian Herry Budiman memberikan mandatnya kepada Kepala Biro TransNews Garsel Nana Suryana disaksikan Ka Perwakilan TransNews Jawa Barat, Chrystian Ramadhani.

Dalam pesannya Herry Budiman menekankan kepada Crew TransNews Garsel untuk lebih mengutamakan kemitraan elemen masyarakata Garsel dan pemerintah.

“Jalinlah kemitraan kearah positif untuk lebih meningkatkan sinergitas antara pers, masyarakat dan forkompincam disini” kata Herry.

Camat Caringin Rifan yag diwakili Kades Samudera Dadang Hermawan  dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada TransNews media yang berdomisili di desa Samuderajaya.

“Saya berharap kerjasama yang sudah terjalin baik kedepan supaya lebih baik.”kata Dadang.

Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi yatim dan dhuafa disampaikan langsung oleh Ka Biro Transnews Garsel, Nana Suryana.

Hadir dalam peresmian tersebut wartawan Transnews dari berbagai daerah mulai Cirebon, Karawang, Bandung Jakarta, Cianjur dan Tasikmalaya. (Yan) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com