Melalui Aklamasi Di Musda, Jasa Purnama, SH., Pimpin Purna Paskibra Aceh Tengah

TN.ACEH l — Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Tengah resmi dilantik, Kamis 17 Desember 2020 di Hotel Linge Land Aceh Tengah oleh Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Aceh Dheny Fitra YW untuk masa Periode 2020-2025.

Pelantikan ini dilaksanakan sehari setelah  Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-III Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Aceh Tengah pada Rabu, 16 Desember 2020 yang proses pemilihan dilakukan secara Aklamasi ketua terpilih Jasa Purnama, S.H yang kemudian mempercayakan Andika Simah Bengi sebagai Wakil Ketua.

Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Jumadil Enka dalam sambutannya menyampaikan bahwa Purna Paskibraka Indonesia adalah Mitra Kerja Pemerintah khususnya dalam hal melakukan persiapan-persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.
Hubungan baik ini tentu harus terus tercipta, sehingga adapun program-program lainnya terkait dengan kepemudaan bisa kita laksanakan dengan baik.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK dalam sambutannya menambahkan agar Putra Putri Aceh Tengah bisa kembali melaksanakan Pengibaran Bendera di Istana Negara yang sebelumnya pernah mewakili Provinsi Aceh pada tahun 2013, tentu harus melakukan persiapan yang matang, kita tetap mendukung kegiatan-kegiatan positif bagi generasi muda, tegas Kapolres Aceh Tengah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Kadispora Aceh Tengah Jumadil Enka, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, Dandim 0106 Aceh Tengah yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Samsirmas, Wakil Ketua PPI Provinsi Aceh dr. Jawahir Syahputra, Ketua PPI Pidie Jaya dan beberapa tamu undangan.

Sementara itu, Jasa Purnama yang menggantikam ketua sebelumnya, Ichwan Mahara, kepada media mengatakan, akan bekegja dan bertugas semaksimal mungkin.

“Amanah ini akan kami jalankan demi kemajuan Aceh Tengah Khususnya, Indonesia umumnya,” terang Jasa Purnama.

Meski begitu, Jasa mengatakan, dukungan dari para pihak pun sangat ia harapkan.

“Karena Purna Paskibra ini tidak bisa berjalan sendiri, ia harus tetap menggandeng elemen terkait untuk aktivitasnya. Semoga saja amanah ini bisa saya jalankan tanpa kendala,” ungkap Jasa.*** (pege)

 32,427 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X