Mendapat Dukungan Ketum Dan Sekjen PKB, Fuad Kasyfurrahman Siap Maju Di Pilkada Kab. Bogor

TN. JAKARTA l —– Fuad Kasyfurrahman menghadiri acara silaturahmi dan taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Zona Jabar, DKI, Banten, Kalimantan dari partai PKB di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Kehadiran Fuad sesuai surat undangan sebagai Bakal Calon Bupati Bogor, yang suratnya ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Dalam acara tersebut Fuad menjelaskan bahwa Cak Imin memberikan pesan agar mendorong kaula muda untuk ikut berperan aktif dalam kontestasi Pilkada baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Pada kesempatan tersebut, menurut Fuad, Cak Imin berpesan agar menyiapkan calon muda untuk menyambut bonus demografi, makanya calon potensial yang berusia muda akan didorong oleh PKB.

“Sebagai undangan Bacalon Bupati Bogor, amanah tersebut tentu menjadi salah satu pedoman saya untuk maju di pilkada,” kata Fuad.

Selain Cak Imin, Fuad juga bertemu dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid untuk mendorong dirinya menjadi calon bupati muda di Kabupaten Bogor, sekaligus memberikan sejalan atau arahan.

“Tadi juga saya bertemu Sekjen PKB. Beliau menyambut baik ada sosok muda yang ingin berkontestasi di Pilkada. Arahannya, kita harus selalu optimis,” kata Fuad lagi.

Sinyal dari Ketum dan Sekjen PKB itu disikapi Fuad bahwa PKB memberikan peluang yang luas untuk calon muda yang berniat maju dari partai PKB.

“Sesuai arahan Ketum dan Sekjen, beliau mendukung Calon Muda untuk maju di Pilkada,” terang Fuad.

Mantan ketua KNPI Kabupaten Bogor ini akan segera membentuk simpul-simpul dukungan bila PKB merekomnya untuk maju di pilkada 2024 Kabupaten Bogor. []

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *