Mensos RI Ingatkan Uang Bansos Jangan Untuk Beli Rokok dan Pulsa

Karawang,transnews.co.id-Menteri Sosial RI Juliari P Batubara saat meninjau langsung penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kabupaten Karawang mengingatkan kepada masyarakat agar uang bantuan Bansos untuk tidak di gunakan membeli rokok dan pulsa.

Mensos berpesan bagi penerima bantuan BST, terutama kepada bapak-bapak agar memanfaatkan uang yang diterima hanya untuk keperluan keluarga dan yang bermanfaat.

“Bapak-bapak jangan untuk beli rokok uangnya, ibu-ibu hati-hati jangan buat beli pulsa, jangan dikasih kalau buat beli rokok dan pulsa, buat beli makanan saja,” pesan Mensos.

Mensos mengakui pihaknya tidak bisa memuaskan semua masyarakat dengan bantuan yang disalurkan. Untuk itu, ia berharap pendataan bantuan bantuan dari Pemprovmaupun Pemkab perlu disisir.

“Jangan sampai ada bantuan yang menumpuk. Saya memaklumi jika masih ada yang tumpang tindih, karena diakui ini semua serba mendadak. Tapi kalau masih ada waktu, data data yang kurang harus diperbaiki,” kata Mensos.

Kedatangan Kemensos disambut oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri dan Dandim 0604 Karawang.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com