Menteri Keuangan RI Sri Mulyani: Ekonomi Indonesia Dalam Kondisi Baik

Jakarta,TransNews-Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dalam Rapat Koordinasi Komite Stabilitas Sistim Keuangan (KSSK) dikantor Kemen Keu Jakarta, Kamis (23/5) mengatakan bahwa sampai hari ini masyarakat dan pelaku usaha percaya dan yakin kondisi ekonomi Indonesia pasca pengumuman Pemilu 2019,akan tetap baik.

KSSK, kata Sri, sesuai mandatnya akan terus menjaga stabilitas sektor keuangan sebagai suatu sektor yang sangat strategis dan penting dalam menjaga perekonomian Indonesia tanpa kompromi.

” Sikap percaya ini yang mendasari penyelenggara seluruh negeri dan akan tercermin pada indikator ekonomi Nasional,” Jelasnya.

Menurutnya,seluruh investor dan pelaku usaha sudah memahami proses pemilu dan aparat hukum sudah dapat mengantisipasi dan mengatasi kejadian demontrasi tersebut sesuai hukum yang berlaku,”Pungkasnya.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri pula oleh Gubernur Bank Indonesia, Ketua DK-OJK serta perwakilan Ketua DK-Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). (Nas)

 209 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.