Minta Perhatian: SDN Sekarwangi Cidaun, Butuh Rehab, Pemagaran dan Paving Blok

Wakil Kepala Sekolah SDN Sekarwangi Aji Setia Permana. (Photo-Na)
Cianjur,Transnews.co.id-Gedung SDN Sekarwangi yang terletak di kampung Sukajadi Desa Gelarwangi Kecamatan Cidaun Cianjur Jawa Barat perlu perhatian pemerintah.

Hal itu diutarakan oleh Aji Setia Permana SPd selaku Wakil Kepala Sekolah SDN Sekarwangi kepada transnews di ruang kerjanya Senen (1/2/2021).

Aji menambahkan, pembangunan di SDN Sekarwangi masih banyak yang harus dilakukan untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar, misalnya perlu adanya pemagaran serta pemasangan paving blok termasuk rehab dua lokal ruang kelas.

Diakui Aji tahun 2009 SDN Sekarwangi pernah mendapat bantuan 3 Lokal dari Dana Alokasi Khusus (DAK).Namun sejak saat itu belum pernah lagi ada bantuan.

“Semua keinginan tersbut semata mata untuk kenyamanan kegiatan belajar mengajar dan berharap usulan tersebut bisa didengar,”kata Aji.

Aji menjelaskan siswa siswi SDN Mekarwangi berjumlah 205 orang, ditambah tiga orang tenaga Sukwan,tiga orang PNS termasuk Kepala Sekolah.

Selain bidang pisik tadi, Aji berkeinginan guru guru honorer atau Sukwan yang ada di SDN Sekarwangi tersebut menjadi bahan pioritas pengangkatan CPNS atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K),” pungkas Aji yang diamini kepala sekola Deden Karyono SPd.(Na/Mal)Editor:Nas

 375 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X