Mobil Vaksin Keliling di Jaksel Permudah Warga Mendaftar Ikut Vaksinasi

Jakarta,TransNews.co.id-Warga masyarakat Kelurahan Pasar Minggu Jakarta Selatan mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi JAKI untuk mendaftar vaksinasi melalui mobil Vaksin keliling.

Hal itu diutarakan Dinda Andarini (25) warga Kebagusan usai di Vaksin di Taman Dadap Merah Kebagusan Jakata Selatan, Kamis (8/7/2021).

Menurut Dinda, mendaftar melalui JAKI mudah, cukup mencantumkan nama, NIK, alamat, nomor telepon, email, dan data yang dibutuhkan lainnya, sesuai petunjuk di aplikasi tersebut.

baca juga :   Dampak Pandemi Covid-19, KDRT Meningkat

“Ikuti petunjuk saja sampai akhirnya keluar resi, resi tinggal ditunjukan ke petugas di lokasi vaksinasi saja,”jelasnya.

Dinda mengungkapkan, buat teman-teman yang mau vaksin tapi tidak mau ribet cukup download aplikasi JAKI di Playstore atau di App Store.

baca juga :   Target Vaksinasi di Sentra Vaksin Metro Kebayoran 1.000 orang, Selama Dua Hari

“Jadi tidak perlu antri lama-lama tinggal daftar melalui aplikasi di rumah,” ucapnya.

Mobil Vaksin Keliling akan memberikan pelayanan vaksinasi di Taman Dadap Merah selama tiga hari pada 8, 9, dan 12 Juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut ada debanyak 130 warga Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu antusias mengikuti vaksinasi di Mobil Vaksin Keliling, (*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com