Monitoring Standar Layanan, Kabag Organisasi Kab Garut Kunker Tiap Kecamatan

Garut, TransNews.co.id-Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Setda Kab Garut Budi Darmawan melakukan Kunjungan Kerja kewilayah kecamatan Caringin dan kecamatan Mekarmukti, Rabu (11/11/2020).

Budi mengatakan Kunker di dua kecamatan dalam rangka monitoring Standar Pelayanan Publik dari mulai sarana prasarana,kulitas layanan Gedung Pelayanan Publik dan sarana lainnya.

Monitoring sesuai dengan Surat Perintah Setda Kab Garut yang mengacu kepada Undang Undang No:25 Tahun 2009.

“Untuk Kantor Pelayanan di Kecamatan Caringin cukup bagus dengan pasilitas yang cukup lengkap,”kata Budi.

Sementara itu Camat Caringin melalui Sekmat Kusdimay dalam kesempatan itu sangat berterima kasih kepada Kabag Organisasi Setda Kab Garut dalam Kunjungan Kerjanya di Kecamatan Caringin.

“Semoga Supervisi langsung ini kualitas layanan di Kantor Kecamatan Caringin ke depannya bisa di tingkatkan, baik sarana prasarana atau sarana penunjang lainnya,”ucapnya.

Hadir mendampingi Kunker Kasubag PAD dan RB, Kanda,SE dan Asep Hidayat selaku Analis Organisasi.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com