Muskab Kadin Ke VII : Bupati Eka, Pemkab Bekasi Sudah Miliki Strategi Pemulihan Ekonomi

Kab Bekasi,transnews.co.id-Kadin kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke VII tahun 2021 di Holiday Inn Cikarang Jababeka, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan Musyawarah Kadin ke VII dihadiri Bupati Bekasi Eka Supriatmaja,Ketua DPRD Kab.Bekasi, BN Holik Qodratullah, dan Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara.

Dalam kesempatan itu Bupati Eka menyampaikan bahwa Pemkab Bekasi membuka pintu seluas-luasnya kepada Ketua Kadin Kab. Bekasi terpilih untuk berkomunikasi dan berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

Eka mengatakan,Pemkab Bekasi sudah memiliki strategi pemulihan ekonomi melalui program kerja sama dengan UMKM. Hal ini dilakukan agar Kab. Bekasi dapat memaksimalkan segala pontensi di Kab. Bekasi.

“Saya berharap peran serta Kadin dalam mendorong kebangkitan perekonomian di Kab. Bekasi,”kata Eka.

Muskab Kadin 2021 mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Kewirausahaan Era Industri 4.0 Dalam Perekonomian Nasional di Masa Pandemi Covid-19”. (Ay)Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com