Musrenbang, KNPI Talegong Usulkan 58 Pembuatan Lapang Voly dan Gedung Seni Budaya

Garut,transnews.co.id-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Talegong Kabupaten Garut merupakan rumah besar bagi pemuda Indonesia yang menghimpun berbagai macam Organisasi Kepemudaan merasa berkepentingan untuk hadir dalam mewarnai Musrenbang,sehingga Pembangunan yang akan dilakukan tergantung dari hasil Musrenbang.

Demikian diungkapkan Ketua KNPI kecamatan Talegong, Aha Rahmat Nugraha saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Talegong Tahun Anggaran 2022, Jumat (5/2/2021).

Aha menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini sangat penting sekali dalam penentuan arah pembangunan kecamatan Talegong untuk kedepan sehingga KNPI merasa berkepentingan untuk hadir dalam menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya pemuda.

“Oleh karenanya kami secara kelembagaan khususnya dari KNPI Talegong mengusulkan sejumlah aspirasi kegiatan kepemudaan pada kegiatan penyelenggaraan Musrenbang kali ini,” Jelas Aha.

Aha mengungkapkan ada beberapa program yang diusulkan diantaranya mengajukan beberapa usulan program, khususnya dibidang keolahragaan. Dimana ada sebanyak 58 titik lapang voly tersebar di seluruh RW di kecamatan Talegong yang pembangunannya kita usulkan.

Selanjutnya Peningkatan/rehab lapang sepakbola kecamatan Talegong yang berada dikampung Cilipung Desa Sukamulya,serta pembangunan gedung pengembangan seni budaya di alun-alun Talegong.

“Semoga usulan usulan ini masuk kedalam usulan prioritas. Berharap juga semoga pihak Kecamatan Talegong bisa memasukan usulan program yang didorong oleh KNPI dan bisa terealisasi pada tahun 2022 nanti,”pungkasnya.(Yan) Editor:Nas

 466 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X