NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, Puluhan Ribu Kader dan Simpatisan Padati GBK

Ribuan massa pendukung Partai NasDem memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada acara Apel Siaga Perubahan NasDem, Minggu (16/7).

JAKARTA, transnews.co.id || Ribuan massa pendukung Partai NasDem mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada acara Apel Siaga Perubahan NasDem, Minggu (16/7).

Partai NasDem menggelar konsolidasi bersama puluhan ribuan kadernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Rencananya, agenda konsolidasi tersebut akan diisi dengan pidato politik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Anies Baswedan selaku bakal capres dari Koalisi Perubahan.

Pantauan transnews.co.id ribuan massa kader dan simpatisan Partai Nasdem itu memakai kaos putih berlengan biru. Terdapat tulisan “It’s Time Restorasi Indonesia” di bagian punggung serta lambang Partai Nasdem dengan nomor urut peserta Pemilu 2024 yaitu 5.

baca juga :   Gelar Rapat Konsolidasi, NasDem Depok Optimis Duduki Kursi Parlemen

Beberapa kaos ada yang bertuliskan ‘Anies Baswedan Presiden RI 2024’. Mereka juga membawa bendera NasDem.

Di dalam kawasan GBK, sejumlah umbul-umbul bertuliskan “It’s Time Restorasi Indonesia” dengan latar berwarna biru terpasang. Demikian halnya baliho bergambar Anies Baswedan dan wajah Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga menghiasi baliho tersebut.

baca juga :   Relewan NasDem HDP dan SSC Jember, Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hardiono mengatakan Nasdem Kota Depok memberangkatkan Kader dan para simpatisan sebanyak 734 orang.

“Nasdem kota Depok berangkatkan 16 bus ke GBK untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan. Dan Nasdem kota Depok patuh terhadap kebijakan DPP maupun DPW partai Nasdem terkait Pilpres dan Pileg 2024” ujarnya.

Diketahui, Anies dan Surya Paloh dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB akan memberikan orasi politik di hadapan sekira ratusan ribu kader dan simpatisan partai. *

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com