Nasdem Depok Gabung Koalisi Bangun Depok Bareng-bareng

Penulis: Ade Febri
Editor: Dimas Pramudya

Depok – DPD Nasdem Kota Depok menegaskan tetap mendukung calon Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada November mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kota Depok, Syamsul Maarip mengatakan, pihaknya akan mengajukan nama Imam Budi Hartono ke DPP Nasdem sebagai calon Walikota Depok periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Dr. Salim Singgung Polarisasi di Tengah Masyarakat Pada Peringatan Hari Pahlawan

“DPP Nasdem akan ada pleno tanggal 3 Juni mendatang. Kita ajukan pengusulan satu saja nama Bang Imam sebagai calon Walikota Depok,” kata Syamsul Maarip saat menyambangi Kantor DPD PKS Kota Depok, Jumat (30/5/2024).

Syamsul Maarip menuturkan, tujuannya datang ke DPD PKS Kota Depok sebagai penjajakan lanjutan untuk berkoalisi dengan PKS dan Golkar untuk memajukan Imam Budi Hartono sebagai calon Walikota Depok.

baca juga :  H. Bambang Sutopo: Perjuangan Kami Membuahkan hasil Kemenangan

Dengan kata lain kata dia, DPD Nasdem akan masuk dalam koalisi Bangun Depok Bareng-bareng.

“Setelah CV nya bang Imam kita sampaikan, kita ajukan ke DPP Nasdem, lalu setelah suratnya keluar baru kita komunikasi lagi dengan DPD PKS Kota Depok,” jelas Syamsul Maarip.

Dikesempatan yang sama, Imam Budi Hartono menyambut baik, DPD Nasdem Kota Depok ikut bergabung dengan koalisi PKS dan Golkar untuk memberikan dukungan pada dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *