Nelayan Rancabuaya Garut Dapat Bantuan Jaring Ikan Dari Kementrian KKP

Garut,transnews.co.id- Kantor UPT Diskannak wilayah Vlll Garut Selatan Jawa Barat, menyalurkan bantuan jaring ikan kepada para Nelayan sebanyak 400 price dari Kementrian KKP RI di TPI Rancabuaya Cariringin Garut,Sabtu (19/12/2020).

Kasubag TU Diskannak wilayah Vlll Sucipto menjelaskan Dinas Perikanan dan Peternakan kali ini menyalurkan bantuan jaring ikan kepada para Nelayan di Pelabuhan ikan Rancabuaya.

“Bantuan Jaring ikan ini dari Kementrian KKP RI.Ini semua merupakan kepedulian Pemerintah Pusat kepada para nelayan yang jauh dari pusat ibukota,”katanya.

Sucipto menambahkan dengan adanya bantuan jaring ikan ini,semoga para nelayan di pelabuhan ikan Rancabuaya ini bisa meningkatkan hasil tangkapan ikan setiap harinya juga bisa meningkatkan kesejahteraannya.

“Kepada para nelayan saya berpesan manfaatkan jaring ikan yang telah kami salurkan sekarang ini,rawatlah dengan baik agar usia pakainya bisa panjang” jelas Sucipto.

Sucipto berujar berharap bantuan jaring ikan dari Kementrian KKP RI terus berjalan di masa mendatang demi kesejahteraan para nelayan di Garut Selatan ini.

“Kami minta data data para nelayan yg sangat perlu dibantu dari ketua nelayan yang valid agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari,”pungkasnya.(Rus) Editor:Nas

 398 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X