Ngabuburit: Pemkab Bandung Ajak Awak Media “Ngawangkong”

  • Bagikan

Bandung,TransNews-Pemerintah Kabupaten Bandung Jawa Barat, melalui Humas dan Protokoker mengajak para kuli tinta ‘Ngawangkong’ (Berdialog) terkait kebutuhan pokok masyarakat di Pemkab Bandung.

Kegiatan yang bertajuk “Ngawangkong Ngabuburit”tersebut diinformasikan pula tentang rencana Pemerintah Kabupaten Bandung akan menggelar kegiatan Ramadhan Fair2019 yang akan dilaksanakan mulai 22-26 Mei, dilapangan Upakarti dan Kawasan Halaman Gedung Sabilulungan,soreang.

Dalam dialog tersebut hadir Asisten Ekonomi dan Kesra Pemkab Bandung, H. Marlan dan Kadis Perindag,Hj.Popi Hopipah.

H.Marlan, dalam dialog itu mengungkapkan terkait harga kebutuhan pokok masyarakat di Pemkab Bandung relatif stabil, stok kebutuhan pun aman dan tersedia untuk tiga bulan kedepan.

” Harga kebutuhan Pada Ramadhan ini stabil, meskipun ada kenaikan tetapi tidak signifikan. Stok kebutuhan aman dalam tiga bulan kedepan, ” paparnya. (Nas)

 170 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.