Ngopi Bareng Bang JE PE Menjadi Sarana Perkokoh Sinergitas Seluruh Komponen Jakarta Pusat

Jakarta,transnews.co.id | Kodim 0501/JP BS kembali menggelar acara talk show santai bersama Tiga Pilar Plus Kota Jakarta Pusat plus, yang dikemas dalam acara “Ngopi Bareng Bang JEPE”, bertempat di O Cafe Red Top Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Dalam kesempatan ini Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang sekaligus penyelenggara kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan digelarnya “Ngopi Bareng Bang JEPE”, adalah untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) antara unsur Tiga Pilar Plus dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk kita berinteraksi dan berdiskusi santai dengan unsur Tiga Pilar Plus. Masyarakat bisa langsung menyampaikan segala permasalahan, saran dan masukan untuk bisa segera dicarikan solusi,” kata Dandim.

Dandim juga menuturkan bahwa ide diselenggarakannya kegiatan ini berawal dari kesibukan dalam bertugas yang sangat tinggi sehingga dilakukan metode jemput bola dengan komponen masyarakat.

Ngopi Bareng Bang JEPE, malam ini bertajuk “Lawan Hoax” dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai. “Tema ini sesuai dalam rangka mengantisipasi pengamanan Pemilu Serentak 2019,” ujar Dandim.

“Apapun namanya aman adalah harga mati, jangan main-main dengan keamanan pemilu, kalau tidak akan berhadapan dengan kami, kita ada untuk masyarakat,” tegas orang nomor satu di Kodim Jakarta Pusat ini.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com