Nomor Urut Lima Calon Kades Banjarsari Pangalengan Diundi

Bandung,transnews.co.id-Lima kandidat Calon Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Bandung Jawa Barat mengikuti tahapan pengundian nomor urut calon yang berlangsung di Gor Desa Banjarsari,Senin (27/6/2021).

“Alhamdulillah tahapan pengundian nomor urut Calon Kades berlangsung lancar. Merekalah putra putra terbaik yang akan menjadi calon pemimpin desa Banjarsari,”kata Ketua Panitia Pilkades Dedi.

Dedi menjelaskan dari hasil pengundian nomor urut calon Kades antara lain adalah nomor urut 1 Lalan nomo urut 2 Dedi nomor urut 3 Deni nomor urut 4 D.Sajidin dan nomor urut 5 Sunarjat.

“Setelah masing masing mendapat nomor urut kemudian langsung ditetapkan,”pungkas Dedi.

Acara pengundian nomor urut Calon Kades dihadiri uncur Muspika kecamatan Pangalengan,Koramil dan Kapolsek serta tokoh masyarakat dan tim ses masing masing calon. (Yat) Editor :Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com