Orasi Politik Di Depan Ratusan Relawan Bang Imam, Putra Gara Siap Jadi Jurkam

TN. DEPOK l — Para relawan pendukung Imam Budi Hartono (IBH), Halal Bihalal dan Silaturahmi Relawan IBH, di RM Gubuk Gurame Tapos, Kamis (09/05/2024).

Ratusan relawan yang hadir adalah simpul dari gerakan pendukung Bang Imam, tidak kurang dari 45 simpul relawan yang hadir sepakat untuk berjuang bersama mendukung Bang Imam menjadi Walikota Depok 2025-2030.

Putra Gara, selaku Pembina Relawan siap menjadi jurkam (juru kampanye) untuk IBH. Bahkan di acara silaturahmi relawan, Gara diminta orasi politik.

“Bang Imam adalah generasi emas Kota Depok. Dua puluh tahun lebih beliau mengabdi untuk Depok. Dari mulai anggota DPRD Kota Depok, anggota DPRD Jawa Barat, lalu menjadi wakil Walikota Depok. Kini saatnya Bang Imam menjadi Walikota Depok,” terang Gara dalam orangnya.

Lebih jauh Gara menjelaskan, salah satu calon yang sudah dapat rekom dari partai secara tertulis adalah IBH.

“Semoga beliau juga mendapatkan wakilnya yang amanah,” kata Gara lagi.

Bang Imam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan. Ia berharap untuk berjuang bersama untuk Depok yang sejahtera.

“Saya hanya ingin membangun Depok, dan siap menjadi duta semesta alam, menuju Depok yang rahmatan lilallamin… ” ungkap Bang Imam dalam sambutan. ***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *