PAN Usung H.Herman -TB.Mulyana Syahrudin Balon Bupati/Wakil Bupati Cianjur

Cianjur,Transnews.co.id- Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) akhirnya mengusung pasangan H.Herman Suherman -TB Mulyana Syahrudin menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur priode selanjutnya.

“Alhamdulillah saya mendapatkan SK Rekomendasi DPP PAN untuk mengusung saya dan TB Mulyana Syahrudin menjadi Bakal Calon Bupati Cianjur dan Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” kata Herman Suherman usai menerima Rekomendasi SK dari PAN, Jumat (19/6/2020).

Herman menuturkan,SK Rekomendasi DPP PAN ini sangat istimewa bagi saya, karena di sampaikan langsung oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno .

“Terima kasih atas kepercayaannya dari Ketua DPP PAN Zulkifli, DPW PAN Jawa Barat dan juga DPD PAN Cianjur untuk saya, agar bisa membangun Cianjur agar lebih maju dan agamis,”pungkas Herman. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com