Pangdam III Siliwangi Tinjau Lahan Kebutuhan Kodam di Caringin Garut

Garut, TransNews.co.id-Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, melakukan peninjauan Lokasi pengukuran lahan tanah peruntukan kepentingan TNI AD bersama BPN Garut dan PT.KCIC di Desa Samuderajaya Caringin Garut, Rabu (6/1/2021)

Rangkaian kegiatan peninjauan yang di lakukan Pangdam setibanya di lokasi Blok Negla Desa Samudrajaya,tepat Pukul 13.30 Wib. Kemudian berbincang bincang dengan Pihak PT KCIC dan utusan Kantor BPN Garut.

Pangdam terlihat antusias mendengarkan penjelasan utusan dari PT.KCIC dan utusan dari Kantor BPN Garut.

Kemudian Pangdam melihat Peta Lokasi peruntukan kepentingan Kodam III Siliwangi yang beberapa tahun lalu di bebaskan oleh PT.KCIC.

“Saya merasa puas atas penjelasan utusan PT. KCIC dan utusan dari Kantor BPN Garut,” ucap Pangdam.

Deding selaku utusan dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Garut dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya bertugas hanya untuk menunjukan lokasi peruntukan kepentingan Kodam III Siliwangi sesuai peta pembebasan.

“Kami bertugas menjelaskan peta lokasi yang sudah dibuat oleh Kantor BPN Garut kepada pihak Pangdam III / Siliwangi , yang tadi sudah kami jelaskan,” Jelas Deding.

Sementara utusan dari PT.KCIC terkait pengukuran lahan mengaku diutus oleh PT KCIC untuk mendampingi pihak utusan Kantor BPN Garut terkait lahan tanah peruntukan kepentingan Kodam III Siliwangi.

“Setelah nanti selesai pengurusan administrasi Perdata lahan tanah , agendanya yaitu serah terima lahan kepada pihak Kodam III Siliwangi,” pungkasnya.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan itu Danrem 062 Kolonel Inf. Muhamad Muchidin, Bupati Garut H.Rudi Gunawan, Dandim 0611 Garut Letkol CZI Deni Iskandar serta Dandenpom III/2 Garut Kolonel CPM Imran llyas.
(Rus) Editor:Nas

 1,662 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X