Pangdam Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Cipunaga Jolok Pameungpeuk Garut

Garut, TransNews.co.id-Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Sekda Garut Nurdiyana kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah Garut Selatan sekaligus meresmikan Jembatan Gantung di Kp Cipunaga Jolok yang menghubungkan dengan Kp Baru RT 04 RW 09 Desa Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk Garut, Sabtu (6/2/2021).

Pangdam Siliwangi dalam kesempatan tersebut menjelaskan pembangunan jembatan gantung ini merupakan respon cepat kami sebagai Prajurit sejati.

Kami turut membantu atas musibah banjir yang beberapa bulan kebelakang merobohkan 7 jembatan tepatnya di Tahun 2020 lalu.

“Dengan di bangunnya jembatan ini semoga bisa di manfaatkan serta dijaga dan di pelihara oleh warga di sini,karena jembatan ini kami lihat mempunyai pengaruh besar terhadap aktivitas sosial ekonomi masyarakat serta stabilitas pertahanan masyarakat,” kata Pangdam.

Sementara itu Sekda Garut Nurdiyana menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi serta ungkapan terimakasih kepada Pangdam Siliwangi yang telah menyalurkan bantuan pembangunan jembatan di Desa Mandalakasih.

“Jembatan ini kita saksikan berdiri kokoh,semoga bermanfaat bagi hajat hidup warga disini sehingga bisa memperlancar aktivitas sosial ekonomi masyarakat,” demikian Sekda. (Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com