Pangkoarmada II Tinjau Poskamladu Pacitan

Pangkoarmada II ,Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto,saat mengunjungi Poskamladu di pelabuhan perikanan Pacitan.Rabu (17/12/21).

Pacitan, Transnews.co.id – Usai meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim TNI AL Koarmada II di Gedung Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pacitan, Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, mengunjungi Pos Keamanan Kelautan dan Perikanan Terpadu (Poskamladu) yang berada tepat di Pelabuhan Perikanan, kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan, Rabu (17/11/21).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pacitan Indarta Nur Bayuaji Gagarin, serta pejabat Forkopimda Pacitan, ikut serta bersama Pangkoarmada II meninjau Poskamladu Pacitan yang berada di bawah komando Lantamal V jajaran Koarmada II.

Kedatangan Pangkoarmada II beserta rombongan disambut oleh Danposkamladu, Peltu Mar Ator dan personel Poskamladu Pacitan lainnya.

baca juga :   Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Cilacap Gelar Olahraga Bersama

Sementara itu, menurut Pangkoarmada II, kunjungannya tersebut tidak lain ingin bertatap muka langsung dengan anggota Poskamladu, serta melihat kondisi pos.

Pangkoarmada II menyampaikan terimakasih atas sinergi yang dibangun selama ini antara Babinpotmar dan Personel Polairud di Pos Kamladu. “Semoga kedepannya kalian tetap solid untuk terus menjaga keamanan laut dan pantai, khususnya pelabuhan perikanan Pacitan, “ujar Laksda Iwan

baca juga :   Kasal Sematkan 512 Baret Ungu Pada Prajurit Petarung Muda Marinir

Turut hadir dalam acara kunjungan tersebut, yaitu perwakilan Lanal Malang Mayor laut (T) Heru Setiawan, Kepala BPBD Pacitan Didik Alih Wibowo, Danramil 0801/ Pacitan Kapten Kav Dadut Setyawan, Ditjen Perikanan Tangkap-KKP Fauzan, dan Kasi UPT Tamperan Otik Widowati. (hd).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com